Tips sukses bisnis jual es krim menjanjikan

Banyak sekali peluang usaha yang bisa anda jadikan usaha sampingan anda dirumah, namun tidak semua ide peluang bisnis bisa cocok dengan anda. zaman sekarang anda harus pandai pandai dalam memilih dan menjalankan sebuah bisnis, entah itu bisnis dari keterampilan yang anda miliki ataupun bisnis yang ingin anda jalankan berasal dari ide baru.

Beberapa faktor penting yang harus anda mengerti yaitu terutama adalah market, anda harus bisa a konsumenlah yang akan menikmati produk yang akan anda pasarkan. Sebelum itu anda harus mengerti seluk beluk pasar, dimana permintaan pasar yang tinggi sehingga pilihan usaha anda bisa berjalan dengan mulus dan membuahkan keuntungan yang cukup besar.

Untuk artikel kali ini akan membahas tentang sebuah peluang bisnis yang sangat cocok untuk semua kalangan dan permintaan pasar juga sangat tinggi, sebut saja bisnis jualan es krim. Bisnis tersebut prospeknya cukup bagus, peminatnya juga dari berbagai kalangan anak anak maupun dewasa hingga orang tua.  Sangat cocok dimana di negara kita musim kemaraunya sangat panjang.

Berjualan es krim termasuk salah satu alternative bisnis rumahan yang bisa anda jadikan sebagai bisnis utama maupun sampingan. Anda bisa membuat es krim dirumah anda kalaupun anda masih pemula anda bisa belajar kepada orang yang bisa membuat es krim atau juga bisa membeli buku resep tentang membuat es krim. Anda bisa menjual es krim dengan bervariasi rasa dan campuran. Banyak sekali mavam macam es krim yang bisa anda jual.

Tips sukses bisnis jual es krim menjanjikan

Tips sukses bisnis jual es krim menjanjikan

Berikut ini ada beberapa factor dan  tips sukses berjual es krim yang bisa anda pelajari :

1. Musim kemarau cukup panjang
Di Indonesia musim kemarau terjadi pada bulan maret sampai oktober, namun musim kemarau tersebut bisa melebihi dari apa yang ditargetkan. Dikarenakan musim kemarau adalam musim yang cukup panas maka banyak sekali masyarakat menyukai sesuatu yang dingin maka dari itu es krim adalah salah satu yang disukai masyarakat.

2. Banyak disukai orang
Es krim merupakan salah satu produk olahan makanan yang banyak sekali disukai oleh orang, dewasa hingga anak anak. Apalagi es krim yang kita jual banyak macam rasa dengan kemasan yang sangat menarik maka dapat dipastikan banyak sekali yang akan membelinya.

3. Mudah untuk dijalankan
Untuk memulai bisnis berjualan es krim modal yang dibutuhkan tidaklah banyak, dikarenakan anda tidak perlu untuk membeli peralatan yang mahal terlebih dahulu. Anda bisa memulai usaha dengan modal kecil, bahkan dengan alat es puter anda sudah bisa jualan.

4. Gampang dipasarkan
Untuk pemasaran es krim bisa anda lakukan berjualan didepan rumah anda ataupun keliling kampung. Untuk tempat penyimpanan es krim tersebut anda cukup menyimpan pada tempat yang memiliki suhu sekitar 7 derajat celcius. Jangan terlalu tinggi untuk suhu penyimpanan dikarenakan nanti bisa leleh es krim tersebut.

Related posts

Leave a Comment