5 Peluang Bisnis Dengan Modal 500 Ribu

Bisnis Modal 500 Ribu – Mendengar kata bisnis, pastinya banyak orang yang berfikir bahwa dalam menjalankan bisnis itu memerlukan modal yang besar. Apa lagi sekarang di Indonesia sedang di landa krisis ekonomi, dan seluruh kebutuhna sedang melambung cukup tinggi. Jika anda berfikir bahwa menjalankan bisnis memerlukan modal yang besar, hal tersebut tak sepenuhnya benar. Bahkan bagi anda cuman memiliki uang sebesar 500 ribu. Dengan nominal uang segitu saja pun anda dapat melancarkan bisnis yang bisa memberikan keuntungan cukup memuaskan. Mau tau apa saja bisnsi yang dapat di jalankan dengan modal 500 ribu? Berikut bisnis tersebut:

Baca juga: 

Langkah Memulai Bisnis Online

 Cara Memulai Bisnis Dari Nol

1. Warung Kopi

Warung Kopi

Jika ingin membuka bisnis Warkop kecil anda tidak membutuhkan modal lebih dari 500 ribu jika didirikan di pinggir jalan, atau bahkan di halaman rumah anda sendiri. Konsepnya bisa berupa lesehan atau warung duduk yang menjual aneka macam snack dan minuman utama yang bikin melek, yaitu kopi. Warkop anda akan diserbu oleh tetangga dan kenalan sebelum mereka pergi bekerja. Ada banyak kebutuhan yang harus dibeli namun harganya tidak mahal. Spanduk yang bertuliskan nama warkop anda, alat-alat dapur serta kompor untuk menghangatkan makanan.

2. Berjualan Pulsa

Berjualan Pulsa

Di jaman ini pastinya banyak orang yang telah menggunakan Handphone. Hampir setiap orang memiliki ponsel karena harganya yang semakin terjangkau, dan internet pun sudah masuk desa. Anda dapat memanfaatkan hal itu dengan mencoba usaha berjualan pulsa karena semua. Apalagi, saat ini deposit minimal yang dibutuhkan untuk berjualan pulsa cukup hanya seharga Rp. 300.000.

3. Mainan dan Hobi

Mainan dan Hobi

Menjual sesuai yang disukai memang kadang memberatkan hati tapi produk ini lumayan banyak disukai masyarakat Indonesia. Tercatat 19,24 triliun di dunia ini dihabiskan untuk membeli mainan dan hobi. Bila anda merasa masih memiliki banyak mainan yang masih bagus dan tak terpakai, anda bisa untuk menjual mainan-mainan itu dengan harga yang wajar dan sesuai dengan kualitas mainan yang akan di jual itu.

4. Menerima Pesanan Kue

Menerima Pesanan Kue

Anda suka membuat kue? Jadikan kegemaran anda ini sebagai peluang bisnis. Banyak orang yang suka mencicipi makanan manis tapi malas untuk membuatnya sendiri. Pesanan kue tidak membutuhkan modal banyak karena biaya yang anda harus keluarkan bergantung pada pesanannya. anda pun tidak perlu membayar sewa tempat dan lain sebagainya.

5. Berjualan Kosmetik

Berjualan Kosmetik

Perempuan dan kosmetik adalah dua hal yang bersinggungan. Anda bisa menjadikan kondisi ini sebagai peluang usaha yang menguntungkan. Tak perlu modal yang besar, anda bisa menawarkan kosmetik dalam bentuk sample. Dengan begitu, anda tidak membutuhkan modal yang besar. Cukup unggah produk kosmetik yang anda tawarkan ke situs belanja online atau media sosial online shop sehingga anda bisa menerima order dengan lebih mudah dan simpel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *