Bisnis Anak Kuliahan Dengan Modal Kecil

Bisnis Modal Kecil – Sekarang untuk menjalankan sebuah bisnis dapat di lakukan oleh siapa saja, termasuk bagi seorang pelajar. Nah terutama bagi anak kuliahan, pastinya memerlukan modal yang besar untuk biaya kuliah nantinya. Dengan menjalankan bisnis tentu akan membantu keuangan orang tua dalam menanggung beban biaya kuliah dari penghasilan sendiri. Bukan hanya itu saja, jika bisnis yang anda jalankan berjalan lancar, maka anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih yang bisa di gunakan sebagai uang jajan.

Baca juga: Cara Berdagang Yang Baik Dan Menguntungkan

Jika ingin menjalankan bisnis tentunya memerlukan modal yang besar si? Nah, tidak semua bisnis yang ingin di jalankan memerlukan modal yang besar gaes. Ada beberapa jenis bisnis yang hanya memerlukan sedikit modal atau dengan kata lain modal kecil. Bagi anda anak kulihan, jika ingin menjalankan bisnis anda bisa mencoba beberapa bisnis modal kecil yang ada di dalam artikel ini ya gaes.

Jual pulsa dan kuota

Menjual pulsa dan kuota data menjadi kesempatan dan peluang yang bisa anda usahakan. Pulsa dan kuota telah menjadi alah satu kebutuhan paling umum terutama di kalangan mahasiswa. Dengan modal yang tidak besar, anda bahkan bisa memulainha cukup dengan modal di bawah 100 ribu rupiah. Peluang usaha ini sangat potensial dan akan bisa laris manis jika dilakukan di lingkungan kampus.

Jasa pembuat laporan

Selain tugas, para mahasiswa juga di haruskan membuat laporan. Bagi mereka yang malas biasanya akan menyewa jasa pembuatan laporan. Nah, inilah peluang bagi anda untuk bisa membuka usaha sejenis. Anda cukup bermodalkan laptop yang tentunya sudah anda miliki sebelumnya. Selanjutnya adalah andalkan kemampuan dan keahlian anda.

Online shop

Online shop atau olshop merupakan bisnis pilihan bagi anak kuliah yang patut anda tekuni. Modal utamanya adalah anda harus memiliki hp atau smartphone yang bisa mengakses internet. Anda tidak perlu mengucurkan modal besar karena anda bisa memmulai usaha ini melalui dropshipper. Dengan menjadi dropshipper atau reseller anda tidak perlu mengeluarkan modal besar dan tidak harus memiliki stok barang yang menumpuk.

Jasa pengetikan

Bagi mahasiswa tentu selalu di sibukkan dengan bernagai tugas,makalah dan paper setiap minggunya. Hal ini bisa menjadi peluang bagi anda untuk bisa menghasilkan uang. Anda bisa membuka jasa pengetikan, sehingga mereka yang malas untuk mengetik sudah pasti akan menyewa jasa anda.

Membuka les privat

Sebagai kaum intelektual tentu seorang mahasiswa memiliki tingkat intelegensi yang tinggi. Sehingga anda dapat memanfaatkan ilmu pengetahuan yang anda miliki. Anda bisa membuka usaha les privat dari rumah kerumah yang tidak menyita jadwal kuliah anda. Modal yang anda perlukan hanyalah niat dan ilmu yang anda miliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *