Jenis BisnIs Rumah Dengan Modal Kecil 2018

Hai guys, kali ini akan kami membahas untuk tentang jenis modal Bisnis Rumah yang termudah dan simple lho guys. Oleh karena itu kami ingin berbagi jenis usaha rumahan dengan modal kecil. Hanya dengan modal ratusan ribu pun Anda sudah bisa mulai berbisnis dengan laba yang menggiurkan dan prospeknya yang cerah tentunya.

Jenis modal rumah apa saja yang akan termasuk dengan modal kecil, yaitu :
1. Buka cucian motor
Coba lihatlah sekeliling Anda, hampir semua orang menggunakan sepeda motor sebagai kendaraan harian. Sementara karena berbagai kesibukan sangat jarang orang yang memiliki cukup waktu dan tenaga untuk mencuci motornya sendiri. Jika kita jeli, hal tersebut merupakan peluang usaha yang tidak pernah kehilangan konsumen. Ya betul, Anda bisa memulai bisnis Anda dengan membuka cucian motor.

2. Membuka usaha Print foto
Salah satu jenis usaha modal kecil yang bisa dicoba adalah dengan membuka jasa print foto dan stiker. Bahkan jika Anda telaten, Anda bisa memulai bisnis ini tanpa modal. Caranya dengan membuat komputer dan printer di rumah menjadi lebih produktif. Pilih lokasi yang dekat dengan kantor layanan pemerintah ataupun lembaga pendidikan. Jika Anda punya kamera akan lebih baik.

3. Usaha kecil-kecilan
Punya komputer dan tidak produktif ? Kenapa tidak mencoba untuk membuka jasa pengetikan? Anda bisa bergabung dengan berbagai platform yang menyediakan proyek pengetikan yang akan membantu memasarkan jasa Anda secara online. Dengan bisnis ini, Anda dapat memperoleh uang tambahan tanpa harus keluar banyak keringat.

4. Menjadi Jasa Penerjemah
Anda punya kemampuan berbahasa inggris atau bahasa asing lain? Membuka jasa terjemah bisa menjadi pilihan usaha sampingan loh. Bahkan bisa dimulai tanpa modal. Anda bisa tawarkan jasa penerjemah untuk pembuatan summary pada skripsi, thesis atau disertasi.

5. Membuka Kedai Kopi
Anda memiliki kebiasan meminum kopi atau menyukai kopi? Kenapa tidak mencoba berbisnis ala kafe dengan membuka kedai kopi. Tentu tak perlu semewah kafe-kafe untuk membuat kedai kopi sederhana, modal yang dibutuhkan pun tak terlalu besar.

6. Membuka usaha Laundry Rumahan
Bisnis modal kecil ini sangat cocok untuk Anda yang tinggal di daerah perumahan, atau setidaknya perkotaan, di mana orang-orangnya mempunyai mobilitas tinggi sehingga tidak sempat mencuci pakaian. Anda pun bisa memanfaatkan mesin cuci rumah Anda sebagai aset pertama untuk memulai usaha.

7. Membuka Jasa jahit di rumah
Anda memiliki ketrampilan menjahit? Jika iya Anda tak perlu ragu untuk membuka usaha jasa jahit pakaian. Ini juga salah satu usaha “abadi”, maksudnya usaha yang tidak akan pernah kehilangan konsumennya. Bagaimana tidak, mode pakaian yang terus berganti, pakian kesayangan yang rusak, serta mengubah ukuran hingga bentuk pakian yang baru saja dibeli adalah kegiatan yang sering dilakukan banyak orang.

8. Usaha Pangkas Rambut di rumah
Membuka jasa pangkas rambut bisa menjadi opsi yang menarik untuk Anda yang punya ketrampilan tersebut dan ingin membuka usaha. Jika tidak, Anda bisa mempekerjakan satu karyawan terampil untuk mengelola bisnis Anda ini. Pangkas rambut bisa menjadi usaha rumahan yang mendatangkan omset lumayan jika dikelola secara serius. Apalagi jika Anda mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan yang setiap bulannya akan menyetorkan pundi-pundi rupiah ke dompet Anda.

9. Usaha Angkringan kecil-kecilan
Angkringan adalah tempat makan favorit bagi sebagian anak muda yang sering begadang. Rasanya yang lezat dan harganya yang murah membuat siapa saja ketagihan untuk mencobanya lagi dan lagi. Anda bisa membuka usaha Angkringan ini malam hari selepas pulang kerja, terutama bagi Anda yang rutinitas bekerjanya di pagi hingga sore hari.

10. Konter pulsa dan paket internet
Seiring tingginya kebutuhan akan akses informasi, saat ini hampir semua orang memiliki gedget. Dan itu berarti mereka semua membutuhkan pulsa atau paket internet untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi mereka. Sehingga keputusa Anda untuk menjatuhkan pilihan pada bisnis ini tidaklah salah. Mulailah dengan menjadi downline pulsa, sambil mencoba menawarkan paket perdana internet pada orang-orang di sekitar Anda. Jika ini berjalan lancar, Anda bisa segera membuka gerai pulsa dan paket internet ini.

Dengan beberapa jenis modal usaha yag akan menggunakan dengan modal yang paling kecil saja sudah bisa usaha tersebut. bagi anda yang ingin mencoba untuk membangun usaha ini, anda bisa mengikuti trik yang di atas iya guys.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *