Lowongan pekerjaan Sopir Bus TransJakarta Untuk Lulusan SMP

Lowongan pekerjaan Sopir Bus TransJakarta Untuk Lulusan SMP – PT Transportasi Jakarta (Trans Jakarta) kini membuka lowongan pekerjaan bagi orang-orang yang memiliki pendidikan minimal lulusan SMP. Lowongan tersebut mencari pengemudi bus dan petugas layanan bus. Jika berminat untuk mengajukan pekerjaan di PT Transportasi Jakarta, lowongan tersebut dapat di akses di transjakarta.co.id/karir/.

Baca juga: 

Lowongan Kerja PT Toyota Astra Financial Services

Lowongan Kerja PT Yutaka Manufacturing Indonesia

Di kutip dari laman TransJakarta, senin tanggal 28 Mei 2018 (28/5/2018), bagi yang berminat untuk menjadi pengemudi bus memiliki syarat merupakan pendidikan minilam SMP atau sederajat, usia yang di perbolehkan minimal 27 tahun dan maksimalnya 45 tahun, Selain itu syarat lainnya juga harus memiliki minimal SIM B1 Umum, dan siap bekerja dengan bergantuan shift.

Ada pun berkas yang harus di lengkapi bagi yang ingin melamar pekerjaan, sebagai berikut:

1. Fotocopy KTP, ijazah, kartu keluarga, NPWP, SIM
2. Surat keterangan sehat
3. Surat keterangan bebas narkoba yang dikeluarkan Badan Narkotika Nasional (BNN) atau Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO)
4. Surat keterangan domisili.

Sementara itu, untuk petugas layanan bus adapun beberapa syaratnya merupakan usia minimal 21 tahun dan maksimal 30 tahun, harus memiliki tinggi badan 165 CM untuk laki-laki dan tinggi 160 CM untuk perempuan. Pendidikan terakhir sebagai syarat untuk melamar pekerjaan sebagai petugas layanan bus minimal tamatan SMA sederajat.

TransJakarta juga membuka lowongan untuk mekanik. Kualifikasinya ialah, usia minimal 35 tahun, pendidikan SMK, dan memiliki pengalaman minimal lima tahun untuk kendaraan berat bus atau truk. Serta, memiliki pengetahuan menangani bus China maupun Eropa.

“Semua pelamar wajib melampirkan berkas lamaran standar (surat lamaran, riwayat hidup, kartu tanda penduduk, kartu keluarga, ijazah serta berkas pendukung lainnya), kelengkapan berkas yang diminta sesuai dengan posisi yang diajukan, dan surat keterangan bebas narkoba yang dikeluarkan oleh BNN (Badan Narkotika Nasional) atau RSKO (Rumah Sakit Ketergantungan Obat),” bunyi keterangan laman tersebut.

Pelamar bisa mengisi aplikasi lamaran di laman perseroan. Lamaran ini akan ditutup setelah kebutuhan lowongan kerja terpenuhi.

“Proses seleksi tidak dipungut biaya,” bunyi laman TransJakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *