Contoh Peluang Usaha Menjanjikan Dengan Modal Seadanya

Memulai usaha dengan modal seadanya sangat cocok di jalankan bagi siapa saja, karena jenis usaha ini bisa di mulai sebagai bisnis sampingan di rumah. Salah satu contoh barang yang bisa kita manfaatkan adalah barang bekas. Nantinya barang bekas bisa kita olah menjadi barang yang berguna seperti tas plastik dan lain sebagainya.

Yang perlu anda perhatikan, anda harus memulai usaha ini dengan perencanaan terlebih dahulu. Pastikan usaha yang nanti anda geluti bisa di terima oleh orang banyak dan membuahkan keberhasilan. Dan ini dia beberapa contoh usaha menjanjikan yang bisa anda coba dengan modal seadanya.

Contoh Peluang Usaha Modal Seadanya

1. Usaha Barang Bekas

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas, usaha dari barang bekas dapat di jalankan oleh siapa saja dengan syarat anda mau belajar membuat barang yang berguna dari barang bekas. Banyak sekali contoh barang bekas yang bisa anda manfaatkan, seperti plastik, koran, kayu bekas dan lain sebagainya.

2. Bisnis Online

Apabila anda memiliki laptop/komputer maka anda sudah memenuhi syarat untuk memulai sebuah bisnis online, anda hanya perlu mengkoneksikan komputer anda dengan internet, bisa melalui modem, internet provider seperti speedy atau internetan di hotspot gratisan.

3. Usaha Kerajinan Bambu

Bisnis dari kerajinan bambu bisa di mulai tanpa modal sepeserpun selama anda memiliki bambu sendiri. Banyak orang yang sukses memulai usaha dari bambu, karena saat ini bambu bisa di bentuk menjadi aneka jenis barang.

4. Usaha Kue Pesanan

Bagi anda ibu rumah yang memiliki bakat dalam membuat jajanan seperti kue bisa mencoba bisnis yang satu ini. Usaha kue pesanan pasti menguntungkan untuk di jalankan, karena anda pasti mendapat bayaran setiap menerima pesanan kue. Semakin enak kue yang anda buat maka semakin ramai orang yang memesan.

5. Bisnis Melalui HP Android

Saya sangat merekomendasikan bisnis yang satu ini, dengan catatan anda memiliki HP Android. Bisnis ini sangat mudah untuk di jalankan dan sangat cocok bagi anda yang gaptek sekalipun.

Related posts

Leave a Comment