Bisnis Mahasiswa Ini Bisa Membuat Anda Kaya Mendadak

Banyak mahasiswa yang mencari peluang usaha atau peluang bisnis mahasiswa, tetapi sedikit website atau blog yang menyediakan informasi tentang “Bisnis Mahasiswa” tersebut. Nah… kita FOKUS pada pencarian tersebut. Bahwa banyak orang yang mencari bisnis untuk mahasiswa.

Atas dasar itulah saya mengadakan sedikit penelitian Online, ternyata memang banyak website hanya memberikan contoh peluang usaha saja. Tapi mereka tidak memberikan ilmu bagaimana cara memulai usaha tersebut. Sehingga yang terjadi adalah sedikit mahasiswa yang memulai usaha. Oleh karena itu, melalui artikel ini saya harap mahasiswa Indonesia banyak yang berhasil dalam bisnis.

Apa saja bisnis mahasiswa yang prospek?

Berikut saya buatkan daftar beberapa bisnis mahasiswa yang ternyata terbukti berhasil dan membuat mereka jadi kaya :

1. Bisnis HomeStay

Kelihatan sederhana bukan? tapi tahukah teman-teman mahasiswa bahwa usaha Homestay ini sudah mampu menghantarkan duo mahasiswa berikut ini menjadi jutawan. Yaa.. dialah Ardhan dan Sutopo. Dua mahasiswa asal Jogja ini telah mampu membuktikan bahwa bisnis homestay bisa membuat mereka menjadi jutawan. Mengapa bisa??? Diawali dari kejelian mereka melihat peluang bisnsi Homestay ini, akhirnya mereka memulainya dan tanpa memikirkan ini dan itu. Jadi Take Action itu sangat perlu. Mereka memulai usahanya dengan menawarkan Homestay kepada orang-orang. Dengan demikian mereka mendapatkan komisi dari setiap orang yang menyewa Homestaynya. Mereka menggunakan Marketing Online sebagai media.

2. Bisnis Kaos

Sepertinya sudah banyak yang membuat usaha ini. Apalagi mahasiswa suka kaos. Bisa kita lihat banyak sekali yang sudah membuat bisnis kaos inil. Tapi jika teman-teman bisa mencari celahnya bukan tidak mungkin teman-teman akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satu caranya adalah, buatlah bahan kaos produksi mu dengan bahan yang bagus, kemudian desainya yang unik dan menarik. Mungkin tidak se-LEVEL Distro, tapi dengan keunikan ayng kamu buat, bukan tidak mungkin kamu akan berhasil. Usahakan medai marketingnya adalah Online. Tujuanya agar biaya marketingnya benar-benar sedikit.

3. Privat Les

Untuk usaha yang satu ini bisa saya pastikan bahwa teman-teman mahasiswa sudah pasti bisa. Meangapa??? Karena bagi kamu yang mahasiswa pasti bisa pelajaran Matematika dan Fisika. Sebagai acuan, saat ini satu kali pertemuan untuk Privat Les di Jakarta sebesar Rp 250rb untuk SMA. Jadi buat teman-teman mahasiswa yang ingin berusaha, mungkin bisa membuat privat les. Satu hal yang dibutuhkan dalam bisnis mahasiswa dalam bidang les privat adalah KUALITAS pengajaran yang baik.

4. Bisnis Travel

Frends, saat ini usaha travel sangat menjanjikan. Teman-teman yang belum tahu bagaimana caranya, saya langsung bilang ajah, kamu bisa hubungi rahasiatravel. Kamu akan dipandu dengan orang-orang yang berpengalaman di sana. Modal awal mereka hanya 3jutaan, tapi saat ini sudah hampir 300juta dan terus berkembang. Dan PALING ENAKNYA, mereka mau membagikan ilmu tentang bisnis travel ini. Jadi teman-teman mahasiswa yang butuh penjelasan lanjut tentang bisnis travel, silahkan langsung saja yah?

5. Penulis Artikel

Mungkin beberapa diantara teman-teman masih belum paham dan mengerti apa itu usaha atau pekerjaan menjadi penulis artikel. Usaha ini sebenarnya sangat POPULER dalam kalangan Blogger. Intinya adalah membuat sebuah artikel sekitar 300 kata hingga 1000 kata. Biasanya akan dibayar sesuai tingkat kesulitan artikel. Jika artikelnya mudah bayaranya kisaran Rp 7500 per artikel, sedangkan jika agak sulit maka bayarannya sekitar Rp 15.000 Cara mencarinya kamu bisa cari melalui website penyedia jasa seperti Sribulancer.

Related posts

Leave a Comment