Kalau Belum Siap Buka Usaha Jangan Resign Dulu, Ini Alasannya

Iming-iming usaha yang sukses emang bikin banyak orang terlena dan merasa bisa melakukan hal yang sama. Tapi tahu gak sih, kenyataannya banyak yang cuma modal nekat dan jadi bangkrut. Yang lebih parahnya lagi nih, demi punya bisnis sukses kayak orang lain lalu dengan gegabah memutuskan resign dari pekerjaan. Loh, padahal konsep bisnisnya saja belum jelas mau ngapain. Gak mikir panjang soal gimana muterin uang modal dan lainnya. Jangan kelewat pede bisa jadi pebisnis sukses lalu memutuskan buat resign dari pekerjaan. Ada baiknya pertimbangkan hal-hal di bawah ini dulu daripada ujung-ujungnya…

Read More