Peluang Usaha Bisnis Rental Mobil Yang Menguntungkan

Peluang Usaha Bisnis Rental Mobil merupakan satu dari sekian banyak peluang usaha yang dapat anda jalankan sebagai seorang wirausaha, rental mobil saat ini terbilang cukup besar peminatnya terlebih saat hari libur terutama libur lebaran. Tentu saja ini menjadi peluang bisnis yang menggiurkan dan menjanjikan.
Namun usaha rental / sewa mobil bukanlah usaha tanpa modal, di perlukan modal yang cukup besar jika ingin memulai bisnis rental mobil, namun tentu saja keuntungan yang di peroleh cukup besar dan modal anda akan cepat kembali terlebih ketika banyak yang menyewa.
Saat ini jika ingin membuka usaha rental mobil minimal memiliki mobil keluaran terbaru atau masih masuk dalam kategori keluaran tahun 2010 ke atas, mengapa demikian?? ini di karenakan konsumen lebih memilih mobil dengan desain yang masih bagus karena harga sewa antara mobil bagus dan biasa pun tidak berbeda jauh.
Sebagai perhitungan, mobil yang paling banyak di gunakan untuk rental mobil ialah Toyota Avanza. Mobil tersebut memiliki harga sekitar 170 jutaan rupiah, sebagai jasa rental mobil yang professional paling tidak di butuhkan 2 mobil yang mana jika di total menjadi 340 juta rupiah.
Untuk penghasilan tidak perlu di pertanyakan lagi, dimana biaya sewa mobil per 12 jam rata-rata sekitar 350 rupiah itu pun masih dalam bentuk mobil saja tanpa bahan bakar dan biaya supir. Jadi jika mobil anda di sewa selama 1 hari penuh, maka anda mendapatkan penghasilan bersih minimal 700 ribu rupiah per hari. Bayangkan jika mobil anda di sewa untuk mudik selama 7 hari, maka dapat anda hitung sendiri berapa keuntungan anda.
Setelah mendapatkan penghasilan jangan lupa untuk menambah jumlah mobil anda, atau bahkan anda dapat membeli sebuah bus pariwisata yang mana akan sangat laris di buru terlebih saat musim liburan tiba.

Related posts

Leave a Comment