Peluang bisnis berjualan roti bakar mini modal kecil

Usaha roti bakar adalah salah satu peluang usaha yang berkaitan dengan makanan ringan, seolah olah dimana makanan tersebut tidak pernah sepi karena makanan adalah kebutuhan pokok untuk semua orang. Peluang usaha roti bakar ini sangat menarik dan bisa anda jadikan sebagai bisnis sampingan anda dirumah, serta modal yang dibutuhkan juga sangat kecil.

Untuk anda yang ingin menjalankan bisnis roti bakar mini dengan skala modal kecil anda bisa mencoba peluang usaha roti bakar mini. Bisnis ini tidak membutuhkan tempat atau kios permanen seperti menjual roti bakar pada umumnya. Apabila anda sudah mempunyai tempat seperti kios permanen maka alangkah baiknya anda membuka bisnis roti bakar dengan skala yang besar. Roti bakar mini sangat mudah dijalankan dan modal yang dibutuhkan sangat bersahabat dengan kantong anda.

Peluang bisnis berjualan roti bakar mini modal kecil

Untuk roti bakar mini ini sangat berbeda dengan roti yang dijual pada umumnya, ukurannya juga lebih kecil dengan roti bakar seperti umumnya. Karena ukurannya yang mini maka dapat dipastika akan banyak orang yang penasaran dan tertarik dengan roti bakar mini ini. Apabila anda menggeluti bisnis ini anda harus bisa menyajikan roti bakar mini yang mempunyai rasa yang enak dan lezat. Maka dapat dipastikan konsumen anda akan ketagihan dan selalu berlangganan dengan anda.

Keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan berjualan roti bakar mini ini adalah anda dapat meminimalisir biaya pembuatan roti bakar ini dengan keuntungan yang lebih besar. Karena roti bakar mini ini tidak membutuhkan bahan yang banyak, misalnya saja ketika anda membuat roti bakar pada umumnya anda membutuhkan 2 potong roti tawar untuk bisa dijadikan roti bakar, namun jika anda membuat roti bakar mini anda cukup membutuhkan 1 potong roti tawar saja. Keuntungan yang lain anda bisa menjual harga roti bakar mini buatan anda dengan harga yang terjangkau lebih murah. Supaya konsumen tertarik dengan roti bakar mini yang anda jual.

Pembuatan roti bakar mini ini sama saja dengan pembuatan roti bakar pada umumnya. Yang membedakan yaitu ukuran yang lebih kecil. Untuk membuat roti tawar sangat mudah sekali, hanya membutuhkan roti tawar sebagai bahan pokonya. Untuk cirri cirri roti tawar yang cocok untuk dijadikan bahan roti bakar yaitu memiliki tekstur tebal, empuk, ukuran panjang, dan tidak mudak sobek. Sekaligus bahannya yaitu susu kental manis, margarin dan selai. Setelah itu anda membutuhkan alat untuk memanggang roti.

Apabila anda sudah menguasai cara untuk membuat roti bakar mini maka anda tinggal menjual dan memasarkan roti mini buatan anda. anda bisa menjual roti bakar mini anda dengan menggunakan sepeda motor atau menggunakan gerobak. Anda dapat menjualnya di taman, sipinggir jalan, dan tempat umum lainnya yang ramai dikunjungi orang.

Related posts

Leave a Comment