Lowongan Kerja Bank Muamalat

PT Bank Muamalat Indonesia Tbk atau dikenal dengan nama Bank Muamalat didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 Nopember 1991, diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia, dan memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992. Dengan dukungan nyata dari eksponen Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) dan beberapa pengusaha Muslim, pendirian Bank Muamalat juga menerima dukungan masyarakat, terbukti dari komitmen pembelian saham Perseroan senilai Rp 84 miliar pada saat penandatanganan akta pendirian Perseroan. Selanjutnya, pada acara silaturahmi peringatan pendirian tersebut di Istana Bogor, diperoleh tambahan komitmen kepercayaan dari masyarakat Jawa Barat ke Bank Muamalat.

Saat ini Bank Muamalat memberikan layanan bagi lebih dari 2,5 juta nasabah melalui 275 gerai yang tersebar di 33 provinsi di Indonesia. Jaringan BMI didukung pula oleh aliansi melalui lebih dari 4000 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, 32.000 ATM, serta 95.000 merchant debet. Dalam upaya memperkuat permodalannya, Bank Muamalat mencari pemodal yang potensial, dan ditanggapi secara positif oleh Islamic Development Bank (IDB) yang berkedudukan di Jeddah, Arab Saudi. Pada RUPS tanggal 21 Juni 1999 IDB secara resmi menjadi salah satu pemegang saham Bank Muamalat. Oleh karenanya, kurun waktu antara tahun 1999 dan 2002 merupakan masa-masa yang penuh tantangan sekaligus keberhasilan bagi Bank Muamalat. Dalam kurun waktu tersebut, Bank Muamalat berhasil membalikkan kondisi dari rugi menjadi laba berkat upaya dan dedikasi setiap Kru Muamalat, ditunjang oleh kepemimpinan yang kuat, strategi pengembangan usaha yang tepat, serta ketaatan terhadap pelaksanaan perbankan syariah secara murni.

Berikut ini perusahaan Bank Muamalat sedang membuka lowongan kerja dengan beberapa informasi persyaratan lowongan kerja dari situs lokerjobindo, demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru Bank Muamalat tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan Bank Muamalat Posisi :

MODP Future Leader
Muamalat Officer Development (MODP) Future Leader adalah program pendidikan yang memberikan pembekalan secara komprehensif mengenai perbankan syariah dan menyiapkan menjadi seorang Officer dan calon pemimpin Bank Muamalat di masa depan.

Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan lulusan S1
  • Berasal dari Universitas terkemuka
  • Diutamakan dari fakultas:
  •     Ekonomi/Akuntansi
  •     Teknik
  •     Teknik informatika
  •     Matematika
  •     Statistik
  •     Psikologi.
  • IPK minimal 3,25
  • Skor TOEFL minimum 500
  • Memiliki motivasi tinggi untuk mencapai kesuksesan
  • Memiliki pengalaman berorganisasi atau kewiraswastaan
Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja :
Untuk seluruh pencari kerja Bank Muamalat dari situs lokerjobindo yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja Bank Muamalat terbaru Maret 2017 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via Website ke alamat di bawah ini
Pendaftaran lowongan kerja  Bank Muamalat di atas paling lambat : 30 Maret 2017

Related posts

Leave a Comment