Ide Bisnis Dapet Duit Dari Main SmartPhone

Banyak hal yang bisa kita lakukan saat ini hanya dengan menggunakan HP, terlebih jika sudah terhubung dengan internet. Setidaknya ada 5 ide bisnis yang bisa kita lakukan hanya dengan menggunakan Handphone.

Jadi Dropshipper

Ya, saat ini bergitu banyak online shop maupun marketplace yang menawarkan berbagai peluang usaha dengan begitu banyak produk menarik yang bisa anda jual hanya dengan menggunakan handphone. Menjadi dropshipper memang merupakan solusi cerdas buat kamu yang punya smartphone, karena kita bisa punya usaha tanpa perlu modal yang terlalu besar.

Jual Foto di Twenty20.com

Kamu suka dengan dunia fotografi? Apalagi saat ini banyak kamera yang cukup memadai untuk menghasilkan gambar bernilai seni, tanpa harus mengeluarkan kocek terlalu tinggi. Daripada cuma upload ke Instagram dan cuma dapet “Love” kan sayang mending kamu jual di twenty20.com. Kamu bakal dibayar setiap download foto yang kamu pasang. Pilih mana, dapet love atau dapet duit?

Jadi Buzzer

Menjadi Buzzer bisa memberi kamu uang berjuta – juta hanya dengan HP-mu. tapi syaratnya juga kamu harus punya follower yang berjuta – juta juga. Buat kamu yang belum tahu apa itu Buzzer, yaitu orang yang sukanya ngelempar satu topik isu atau percakapan di media sosial. Semakin banyak follower yang kamu punya, kamu akan dianggap semakin berpenngaruh, dan itu artinya semakin banyak juga pundi rupiah yang bisa kamu dapatkan.

Main Game Online

Kamu penggemar game? Rajin – rajinlah main game sampai dengan tingkat level tertinggi, dan hasilnya bisa kamu jual ke mereka yang membutuhkan, menarik bukan? game yang belakangan booming kaya Clash of Titans dan Pokemon Go bisa kamu jadikan sumber penghasilan.

Download dan Buka Aplikasi Dapet Duit

Ya, setiap kamu download aplikasi, kamu bakal dibayar. Rata – rata fee setiap download sekitar $0,3 per aplikasi. Kalau kamu gak uninstall, kamu bakal dibayar lagi. Dan setiap kamu jalanin aplikasinya kamu juga bakal dibayar, apalagi klo rutin pakainya.

Related posts

Leave a Comment