Bisnis sampingan modal kecil jualan pulsa elektrik

Banyak hal yang bisa kita lakukan untuk mengisi waktu luang kita salah satunya dengan berjualan pulsa elektrik. Bisnis ini cocok untuk semua kalangan mulai dari karyawan, pelajar, mahasiswa dan ibu rumah tangga. Cukup mudah sekali untuk menjalankan bisnis ini. Modal yang bisa digunakan untuk jualan pulsa tidak terlalu besar. Usaha ini sangat menjanjikan, pasalnya banyak masyarakat yang sudah mempunyai ponsel dan sudah menyebar ke penjuru kota dan desa.

Agar kalian bisa untung besar anda bisa langsung menghubungi agen pulsa untuk membeli dalam jumlah yang lumayan. Itulah salah satunya agar anda bisa mendapatkan untung yang lumayan. Apabila anda bisa memperbanyak penjualan pulsa keuntungan anda semakin besar pula. Ada beberapa cara apabila anda mau berjualan pulsa elektrik. Sangat mudah sekali dan untuk anda yang masih pemula anda bisa mempelajarinya. Lambat laun anda pasti bisa mengerti betul seluk beluk bisnis jualan pulsa.

Bisnis jual pulsa elektrik

Untuk memulai bisnis sampingan ini, anda hanya cukup memerlukan ponsel untuk menjalankan bisnis jualan pulsa ini. Untuk prosesnya anda tinggal mentransfer pulsa ke nomor card handphone yang akan anda tuju.

Ada 2 cara apabila anda ingin menjalankan bisnis pulsa elektrik agar mendapat untung besar. Berikut ini ulasannya :

1. Melalui bank, anda bisa memanfaatkan bank untuk berjualan pulsa. Caranya yaitu anda harus membuka tabungan terlebih dahulu di bank yang anda inginkan. Setiap bank sudah mempunyai fitur isi pulsa lengkap dengan keuntungan dan kerugiannya. Yang perlu anda lakukan adalah memberikan nomor card ponsel anda dan menyetor uang yang sesuai dengan saldo pulsa yang anda inginkan. Setelah anda melakukan hal tadi anda akan diberitahukan bagaimana cara untuk mengisi saldo pulsa ke nomor card ponsel yang lain. Setiap pengisian card operator mempunyai kode yang berbeda.

2. Mencari agen pulsa, agar anda dapat keuntungan yang lumayan anda harus mencari agen pulsa, anda bisa menghubungi konter konter besar dikarenakan anda bisa bergabung dengan mereka. Untuk konter besar atau agen pulsa biasanya memberi tawaran untuk anda yang ingin berjualan pulsa.

Berikut ini tips apabila anda minat dengan bisnis menjual pulsa dan beberapa saran yang mendukung untuk bisnis pulsa.

1. Pilihlah Hp yang sederhana, penting sekali untuk anda yang ingin memulai bisnis ini dengan memilih ponsel yang tepat. Karena ponsel yang sederhana sangat mendukung anda untuk melakukan transaksi penjualan pulsa yang dimana transaksi tersebut menggunakan SMS. Untuk pemilihan ponsel yang sederhana carilah ponsel yang fiturnya sedikit dan yang penting batrei ponsel tersebut harus awet tidak gampang habis

2. Carilah card operator yang tepat hemat dan irit, dikarenakan transaksi yang akan dilakukan hanya melalui SMS saja. Setidaknya untuk mengirit pengeluaran anda. karena setiap transaksi yang anda lakukan menggunakan pulsa SMS.

3. Persiapan modal pertama untuk deposit. Anda harus mempunyai persiapan awal untuk mengisi deposit. Untungnya dari semua bank dan agen pulsa sekarang bisa gratis untuk anda yang ingin mendaftar dan bergabung.  anda tinggal menyiapkan modal Rp 10.000 sampai Rp 200.00, apabila lebih banyak lebih bagus. Dikarenakan modal untuk deposit yang lebih besar itu juga membuat anda untung, pasalnya anda tidak perlu bolak balik mengisi deposit anda. kalau anda mau anda biasa mengisi deposit secara transfer atau online.

4. Cek harga pulsa di pasaran. Anda hrus jeli melihat dan mengecek harga pulsa dipasaran. Ditempat anda jualan terutama. Pastikan anda mengerti dan jangan sampai anda berjualan dengan menjual harga pulsa tadi lebih tinggi dari pada harga yang ada dipsaran. Harga yang terlalu tinggi membuat anda rugi dikarenakan pelanggan bisa meninggalkan anda.

5. Lakukan promo. Promosi pada umumnya sangat diperlukan, untuk promosi berjualan pulsa yang anda lakukan cukup sederhana saja. Anda juga bisa melakukan promo di jejaring social.

Related posts

Leave a Comment